Senin, 02 Juni 2014

23 Pemain ini Perkuat Jerman di Piala Dunia Brasil

Seperti hal-nya para pelatih timnas yang lain, Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, telah memilih 23 pemain yang akan dibawanya ke Piala Dunia 2014. Yang paling mengejutkan, Joachim Loew tak membawa bek sayap Borussia Dortmund, Marcel Schmelzer.


Schmelzer yang telah berusaha keras pulih dari cedera kaki dan otot paha terpaksa ditinggalkan Loew karena dianggap tak mampu bugar. Loew juga mencoret penyerang Kevin Volland dan bek Shkodran Mustafi dalam skuadnya.

Menariknya, Loew justru memasukan striker gaek Miroslav Klose yang sebelumnya banyak diragukan akan mampu menembus skuad Der Panzer. Begitu juga dengan Bastian Schweinteiger yang dipaksa masuk meski masih berkutat dengan cedera.

"Para pemain telah melakukan apa yang saya harapkan dan membuat keputusan ini sangat sulit. Shkodran, Kevin dan Marcel sangat disayangkan," kata Loew dilansir Soccerway.

"Tapi saya yakin 100 persen dengan pemain kami yang merupakan campuran pemain muda bertalenta dan pemain-pemain dengan penuh pengalaman. Dengan skuad ini, kami terbang ke Brasil dengan rasa percaya diri," lanjut Loew. 

Berikut 23 pemain timnas Jerman yang diboyong Joachim Loew:

Kiper: Manuel Neuer (Bayern Munich), Roman Weidenfeller (Borussia Dortmund), Ron-Robert Zieler (Hannover)    

Bek: Jerome Boateng (Bayern Munich), Erik Durm, Kevin Grosskreutz (Borussia Dortmund), Benedikt Hoewedes (Schalke 04), Mats Hummels (Borussia Dortmund), Philipp Lahm (Bayern Munich), Per Mertesacker (Arsenal)

Gelandang: Julian Draxler (Schalke 04), Matthias Ginter (Freiburg), Mario Gotze (Bayern Munich), Christoph Kramer (Borussia Monchengladbach), Sami Khedira (Real Madrid), Toni Kroos (Bayern Munich), Mesut Ozil (Arsenal), Marco Reus (Borussia Dortmund), Andre Schurrle (Chelsea), Bastian Schweinsteiger (Bayern Munich)

Penyerang: Miroslav Klose (Lazio), Thomas Muller (Bayern Munich), Lukas Podolski (Arsenal)

jangan sampai terlewat Piala Dunia dengan melihat Jadwal Dan Prediksi Piala Dunia dan Prediksi Klasemen Piala Dunia 2014 yang kami buat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar